Efisiensi Boiler IDM-Model Vertical

  • Next Post
  • Previous Post
Efisiensi Boiler IDM-Model Vertical

Efisiensi Boiler IDM-Model Vertical

Selamat Datang di IDM Boiler Made in anak indonesia

PT.INDIRA DW IMITRA bertujuan untuk menjadi mitra terbaik untuk energi, air dan lingkungan dengan Technoservice Evolution kami “.

Dengan tujuan ini, kami telah melakukan usaha-usaha kami dalam evolusi dan pengembangan selama hampir bertahun-tahun sebagai technoservice yang terbukti sanggup menanggapi kebutuhan pelanggan dengan menciptakan teknologi terbaik.

Layanan Purna Jual Yang Baik

Boiler IDM steam yang terawat dengan baik memberikan efisiensi tertinggi sepanjang masa sistem dan melindungi investasi penting ini. Ini adalah bagian penting untuk menjaga boiler Anda tetap berjalan seperti saat pertama kali Anda membelinya. Dan dengan shutdown 3 jam untuk pemeriksaan rutin, Anda tidak perlu kehilangan satu hari pun atau menutup keseluruhan Boiler. Matikan satu boiler modular dan jaga agar tetap berdiri dan berlari. Dari analisa air, ke sistem pendukung online MOM kami, untuk efisiensi keseluruhan, program pemeliharaan boiler IDM kami memastikan Anda menghemat waktu sambil menghemat biaya energi. Ditambah lagi, kebanyakan bagian tertutup dan layanan darurat tersedia jika Anda membutuhkan

Solusi Keamanan

Dengan lebih dari 40 unit di seluruh indonesia , boiler IDM tidak pernah mengalami ledakan bejana tekan. Boiler IDM vertical secara intrinsik lebih aman menurut disain. Dengan kandungan air rendah yang dikombinasikan dengan geometri ketel unik, kegagalan kapal katas tropik hampir tidak mungkin dilakukan. kelebihan Boiler IDM tidak hanya operasi yang aman, namun juga efisiensi tinggi dan operasi yang handal.

Hemat Energi

Load ratio operasional boiler berukuran besar seperti Fire Tube & Water Tube rata-rata pada umumnya sekitar 35% – 40%, oleh karenanya seperti ditunjukkan pada grafik di bawah ini, efisiensi operasionalnya rendah sekitar 84%, namun Small OnceThrough Boiler tetap mempertahankan efisiensi tinggi sekitar 93% sd 95 +-5%, sehingga selisihnya menjadi sekitar lebih dari 9%.

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Next Post
  • Previous Post
Open chat