Perawatan Cleaning Boiler Terbaik

1 0
Read Time2 Minute, 21 Second

Jasa Perawatan dan Cleaning Boiler Terbaik

PT Indira Dwi Mitra Specialist Jasa Cleaning Boiler

Pemeliharaan tahunan dan pemeriksaan kualitas air bulanan dapat mencegah kerusakan dini dan potensi kerusakan yang disebabkan oleh kualitas air yang buruk, kebocoran atau tekanan air. Fungsionalitas boiler dapat dengan mudah dikompromikan dan dampaknya pada efisiensi energi dapat menjadi pengeluaran yang besar bagi pengguna akhir.

PT Indira Dwi Mitra Specialist Jasa Cleaning Boiler

PT Indira Dwi Mitra Specialist Jasa Cleaning Boiler

Itu menimbulkan pertanyaan … apa praktik terbaik untuk menjaga boiler Anda beroperasi dalam kondisi puncak? Tim kami telah mencantumkan 8 langkah perawatan tahunan boiler yang dapat membantu menjaga efisiensi energi dan berpotensi memperpanjang umur peralatan Anda.

1. Ganti semua bagian yang terkena dampak keausan, setiap tahun!

Kit pemeliharaan tahunan Anda harus mencakup semua bagian yang perlu diganti, termasuk gasket untuk menyegel kembali penutup inspeksi pembakaran yang dilepas untuk membersihkanLorong api

2. Periksa Lorong api dan pipa penghatar panas panas

Setelah 2.500 jam operasi, atau setidaknya setahun sekali, Anda harus memeriksa sisi api dari penghatar /penukar panas. Anda dapat mengakses fire tube dengan melepas penutup inspeksi. Setiap pengotoran kerak api harus dihilangkan dengan menggunakan alat cemical pembersih dan air yang mencuci permukaan pipa api. Lapisan tipis chemical minyak mineral dapat digunakan pada Steam Drump body boiler untuk membantu meminimalkan potensi pengotoran di antara pemeriksaan pemeliharaan tahunan. Pastikan tidak ada puing yang lepas dan jatuh ke dasar, berpotensi menyumbat jalur udara dan jalur air.

3. Lepaskan Burner dan cuci hingga bersih dan bersihkan saringan

Ini harus dilakukan bahkan jika pembakar tampak bersih. Setelah mencuci Burner ; pasang kembali dan gunakan opsi tes blower untuk meniup burner. JANGAN nyalakan burner saat basah.

4. Ganti pemantik , batang api dan gasket

Bagian-bagian ini harus dimasukkan dalam kit pemeliharaan Anda. Penting agar Anda TIDAK menggunakan kembali gasket lama.

5. Pilih pengolahan air yang tepat untuk mencegah kerak

Skala sisi air setara dengan memiliki lapisan tipis isolasi antara gas tungku dan air boiler. Ini dapat menurunkan efisiensi boiler sebanyak 12% – 21%.

6. Nyalakan kembali peralatan dan sesuaikan pembakaran menggunakan penganalisis yang dikalibrasi

Manometer tabung air akan diperlukan untuk memeriksa pembacaan draft yang tepat.

7. Periksa sambungan listrik dari korosi

Condensa tion dapat menyebabkan korosi pada sambungan listrik dari boiler. Jika sekring terbukti rusak atau bermasalah, ganti, dan uji unit. Penting juga untuk memastikan bahwa sambungan listriknya kencang.

8. Bersihkan perangkap kondensat

Sekali lagi, kondensat yang dihasilkan oleh kondensasi boiler gas alam bersifat korosif. Perangkap kondensat harus dibersihkan setiap tahun, dan diperiksa apakah ada potensi kebocoran.

Pt Indira Dwi Mitratidak hanya menganjurkan agar pemeliharaan tahunan dilakukan untuk semua peralatan pemanas, tetapi kami juga dapat memberi Anda alat yang tepat untuk kinerja terbaik. Program Pelatihan dan Pendidikan kami menyediakan layanan bernilai tambah dalam lingkungan belajar langsung. Tim layanan PK dipersenjatai dengan keterampilan dan pengetahuan yang tepat untuk menjaga boiler PK beroperasi dalam kondisi terbaik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %