Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Thermal oil -Steam Boiler

Process Heating Systems

Thermal oil -Steam Boiler Aplikasi Process Heating Systems

Read Time3 Minutes, 32 Seconds

Thermal oil -Steam Boiler

Aplikasi

Thermal oil -Steam Boiler Proses Pemanasan Sistem dan Solusi untuk Berbagai Aplikasi Industri 

Amine & Glycol Reboilers

digunakan untuk menghilangkan gas asam atau air dari aliran amina atau gas alam tanpa menyebabkan degradasi pada bahan bakar masing-masing.

Pemanasan Amonia

adalah proses yang diukur dengan hati-hati dalam memanaskan NH3 dengan benar yang dikirimkan melalui distribusi tanker ke tanaman pertanian selama musim tanam,

Gulungan Kalender

digunakan dalam pembuatan tekstil, kertas dan terpal plastik memastikan hasil akhir yang halus, seragam dan berkualitas tinggi dengan cara melewatkan barang melalui gulungan yang dipanaskan.

Stabilisator Kondensat

sering diterapkan di lokasi sumur gas bumi untuk membantu memadamkan dan memisahkan gas yang lebih ringan dari aliran dengan mengatur suhu dan tekanan.

Pemanasan Titik Embun

adalah komponen penting dari proses pemanasan gas bahan bakar untuk turbin gas dan pembangkit listrik. Pemanasan titik embun memastikan bahwa kondensat air atau bahan bakar gas tidak memasuki turbin, yang dapat menyebabkan kerusakan peralatan melalui penciptaan knalpot tambahan selama pembakaran.

Pengering & Kiln

adalah sistem kompleks yang digunakan dalam persiapan produksi kayu dan kayu rekayasa. Tersedia dalam berbagai konfigurasi, mereka dapat menggunakan berbagai sumber energi.

Pewangi minyak nabati

dibuat dengan cara menyuling uap bentuk minyak nabati mentah yang akan menguapkan semua elemen berbau yang menghasilkan minyak olahan dengan profil rasa tertentu.

Bekukan Perlindungan

solusi direkayasa untuk membantu dalam berbagai proses industri yang dapat membantu memastikan pengoperasian atau pengamanan peralatan selama cuaca buruk.

Pendingin Gas Bahan Bakar

adalah proses yang tidak hanya membantu menghilangkan kontaminan dari aliran gas, tetapi mengoptimalkan efisiensi dan membantu menjaga sistem agar mematuhi peraturan.

Pembangkit Uap Tidak Langsung

digunakan untuk pemanasan dalam aplikasi industri serta sarana untuk menciptakan kekuatan pendorong dalam turbin dan gaya gerak dalam aliran cairan.

Pemanas Mandi Tidak Langsung

Pemanas bak tidak langsung adalah pilihan yang sangat baik untuk aplikasi di industri minyak dan gas. Mereka cocok untuk berbagai jenis pekerjaan, termasuk gas alam dan pemanasan minyak mentah.

Pemanasan & Pendinginan Reaktor Berjaket

solusi yang terdiri dari minyak termal atau campuran air / glikol membantu menghilangkan panas berlebih secara aman atau memberikan panas tambahan untuk reaksi yang diinginkan.

Kapal Berjaket

memperkenalkan selungkup sekunder di atas cangkang struktural. Jaket menciptakan rongga yang akan digunakan untuk manajemen pemanasan dan pendinginan, biasanya dengan mengisi ruang dengan cairan yang bersirkulasi.

Penguapan Gas Cair

solusi memanfaatkan tekanan tinggi dan serangkaian penukar panas membantu mengubah produk yang dicairkan kembali ke keadaan gasnya untuk dimasukkan ke dalam kisi-kisi

Cetakan & Ekstrusi

solusi yang memenuhi toleransi suhu yang sangat spesifik tersedia untuk memastikan kualitas tertinggi dalam komponen cetakan atau ekstrusi.

Garam cair

kadang-kadang disebut sebagai garam leleh, adalah keluarga produk yang digunakan untuk berbagai aplikasi seperti pemanasan proses suhu tinggi, perlakuan panas dan pelunakan baja, dan penyimpanan termal di pembangkit listrik tenaga surya. Garam-garam ini terdiri dari garam-garam fluorida, klorida, dan nitrat.

Oven & Penggorengan

solusi dalam industri makanan industri berusaha untuk menyediakan energi panas yang seragam dan efisien sambil memaksimalkan kualitas, penampilan dan hasil barang.

Pemanasan Utilitas Pabrik

solusi sering terdiri dari sistem pemanas langsung dan tidak langsung untuk membantu membuat aplikasi ideal yang memenuhi kebutuhan pemanasan di semua lokasi.

Menekan

sering digunakan dalam banyak proses manufaktur, di mana tekanan dan panas digabungkan untuk membantu dalam pencetakan, pengikatan dan laminasi serta pencetakan komposit.

Proses Pemanasan Udara

sangat penting dalam fasilitas pemrosesan di mana distribusi udara pada suhu terkontrol ke beberapa aliran pemrosesan adalah faktor kunci dalam efisiensi.

Regenerasi Pemanasan Gas

teknologi dapat digunakan untuk membantu mengurangi risiko yang ada dalam penggunaan pemanas regenerasi di hadapan produk minyak dan gas yang sangat mudah terbakar.

Steam Superheating

solusi dapat dirancang untuk propulsi dan menggerakkan aplikasi sambil memastikan bahwa aliran uap tetap menjadi gas yang tidak akan mengembun menjadi uap.

Pemanas Gas Seal

solusi biasanya menggunakan tekanan tinggi dikombinasikan dengan segel gas kemurnian tinggi untuk memastikan bahwa tidak ada kebocoran terjadi di kompresor sentrifugal.

Tangki & Suction Heating

solusi sangat penting dalam membantu melindungi tangki penyimpanan dan memproses kapal terhadap suhu beku dan menjaga suhu cairan.

Pengurangan Viskositas

solusi membantu meningkatkan mobilitas minyak mentah dan turunan minyak mentah dengan cara pemanasan tidak langsung meminimalkan degradasi produk.

Limbah menjadi Listrik

Untuk mengubah energi panas limbah menjadi listrik yang dapat digunakan, Sigma Thermal telah bermitra dengan ElectraTherm, untuk menawarkan paket terintegrasi yang mengandung generator Organic Rankine Cycle (ORC), pemanas koil heliks, kondensor, dan evaporator.

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *