Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sistem Fluida Termal Marine

Sistem Fluida Termal Marine

Sistem Fluida Termal Marine

Read Time3 Minutes, 47 Seconds

Sistem Fluida Termal 18 bulan kemudian: Membersihkan dan mencegah endapan dengan Nanoteknologi

Situasi

Sistem Fluida Termal Marine Semua struktur kimia organik mengalami degradasi termal saat panas diterapkan. Pada suhu tinggi tertentu, ada beberapa tingkat degradasi yang terjadi tergantung pada struktur cairan atau minyak transfer panas tertentu. Struktur kimia non-aromatik versus aromatik dan kemudian tingkat aromatisitas menentukan peringkat stabilitas termal pada peningkatan suhu. Inilah yang Anda ketahui saat mengoperasikan sistem fluida termal.

Oleh karena itu, sistem fluida termal memiliki masalah: Kemungkinan menurunkan titik-flash. Penumpukan karbon pada bagian dalam tabung. Korosi tabung karena pengaruh asam atau isolasi, untuk menyebutkan beberapa. Selama 2014, sistem fluida termal di atas kapal Stolt Pelican menunjukkan peningkatan deposit karbon di bagian dalam sistem tubular. Bersamaan dengan itu muncul titik nyala fluida termal yang semakin menurun. Ini disebabkan oleh meningkatnya oksidasi dan polimerisasi. Ini pada gilirannya disebabkan oleh perubahan panas curam terus menerus, dengan puncak panas / terendah bervariasi 80C / 176 F dan kontaminasi eksternal cairan. Oleh karena itu, sistem 2000 liter sangat membutuhkan penggantian tabung atau pembersihan menyeluruh. Either way, sistem menghadapi shut-down dan beberapa pekerjaan pembersihan, penggantian cairan-termal dan kemungkinan pembaruan tabung. Atau?

Masalah terbesar membersihkan sistem fluida termal dari penumpukan karbon, adalah membuatnya menjadi emulsi dengan lambat. Saringan dan saringan mungkin tersumbat dan menyebabkan penghentian yang tidak diinginkan, pompa dan impeler mungkin rusak.

Masalah terbesar membersihkan sistem fluida termal dari penumpukan karbon, adalah membuatnya menjadi emulsi dengan lambat. Saringan dan saringan mungkin tersumbat dan menyebabkan penghentian yang tidak diinginkan, pompa dan impeler mungkin rusak.

Tugas

Berikan solusi yang akan melakukan hal berikut:

  • Hapus skala dan penumpukan karbon dari bagian dalam pipa dan tabung;
  • Mencegah sistem agar tidak tersumbat selama proses karena ada risiko melepaskan bagian skala yang lebih besar;
  • Hindari situasi yang perlu diganti 2.000 liter / 530 galon cairan termal;
  • Hindari penghentian sistem yang disebabkan oleh gangguan pompa, filter, penukar;
  • Mencegah sistem dari penumpukan karbon di masa depan;
  • Kondisi fluida pada level titik-nyala dan TAN (Total Acid Number) tetap stabil untuk siklus masa pakai fluida.

Mendapatkan penumpukan menjadi emulsi terlihat seperti ini. Perhatikan filter Anda.

Mendapatkan penumpukan menjadi emulsi terlihat seperti ini. Perhatikan filter Anda.

Tindakan

hermic Oil Treatment diperkenalkan ke dalam sistem dengan rasio perawatan 1:10 dengan tangki ekspansi sistem 2000 liter / 530 galon selama pengoperasian sistem. Aidm thermal tidak dipanaskan sebelumnya. Karena penyumbatan filter dan pompa yang disebabkan oleh potongan skala besar perlu dihindari, pengenalan

IDM Thermal

ke sistem selama operasi disarankan. Ini harus dilakukan selama satu loop penuh cairan. Jadi: sistem 2.000 liter memompa 500 liter per jam: 4 jam diperlukan untuk memperkenalkan AR2100 ke sistem, dll.

Mengapa IDM Thermal

IDM Thermal

terdiri dari tiga kelompok ester dan pengubah gesekan nanoborate. Estan lanolin adalah agen pembersih utama. Fungsinya untuk menghamili permukaan endapan pernis dan cokelat.

Yang kedua adalah ester alifatik. Ini memberikan pembentukan film yang lebih baik dari minyak inang, menghilangkan potensi bintik-bintik kering dalam sistem meminyaki selama proses pembersihan. Komponen ini juga sangat tahan terhadap oksidasi. AR2100 adalah suplemen untuk minyak inang sementara kontaminan sedang dihapus dan disimpan di filter.

Ester terakhir adalah ester poliol yang dapat terurai secara hayati, yang memberikan kemampuan tekanan ekstrem pada oli inang. Memanfaatkan panas, tekanan, dan aliran yang dihasilkan dalam sistem perminyakan, IDM thermal dengan aman dan efektif melarutkan endapan. Karena endapan ini terbentuk perlahan dari waktu ke waktu; mereka harus dibersihkan / dihilangkan secara perlahan dan metodis.

Nanoborate dalam basis matriks ester memuji saudaranya ester yang membantu membersihkan dan membentuk permukaan baru yang seragam ke dalam pengisian logam campuran di semua asperitas dan menciptakan koefisien gesekan yang sangat rendah sebesar 0,037%. Permukaan dekat gesekan ini melindungi terhadap penumpukan karbon lebih lanjut.

Kombinasi ester memberikan polaritas pada minyak inang, memberikan fluida termis daya tarik ke permukaan logam yang mengklaim kembali permukaan ini dari kontaminasi dan mempertahankannya dari kontaminasi lebih lanjut.

Menambahkan conditioner harus dilakukan ketika sistem beroperasi untuk mendapatkan penyebaran yang merata di sistem.

Menambahkan conditioner harus dilakukan ketika sistem beroperasi untuk mendapatkan penyebaran yang merata di sistem.

Hasil

Setelah 18 bulan memperkenalkan dan menjalankan sistem di atas kapal Stolt Pelican, pengawas kapal dan CTO Rob van Hoorn dari n Technology Surface mengevaluasi hasil proyek pada bulan Maret 2016.

  • Menghapus skala dan penumpukan karbon dari bagian dalam pipa dan tabung: Lulus, hasil bagus.
  • Pencegahan sistem dari penyumbatan selama proses (risiko melepaskan bagian skala yang lebih besar hadir): Saringan 2 minggu pertama sebelum pompa sirkulasi membutuhkan pembersihan tambahan, karena sistem melepaskan penumpukan karbon. Beberapa sedimen lepas setelah 2 minggu setelah menambahkan AR2100.
  • Hindari situasi yang membutuhkan 2.000 liter / 530 galon cairan termal untuk diganti: Cairan sistem disimpan dan diisi dengan 400 liter minyak segar setelah dua minggu karena beberapa cairan hilang selama perawatan.
  • Hindari penghentian sistem yang disebabkan oleh gangguan pompa, filter, penukar: Tidak ada penghentian selama proyek.
  • Cegah sistem dari penumpukan karbon di masa depan: Sejauh ini penumpukan karbon tidak terdeteksi.
  • Cairan kondisi pada tingkat titik-nyala dan TAN (Jumlah Asam Total) akan tetap stabil untuk siklus masa pakai cairan: Cairan tetap dalam kondisi stabil sejak diperkenalkan (Sep ’13) dari Archoil AR2100.

Kesimpulan pengawas adalah bahwa solusi ini berbiaya efektif dan memuaskan.

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *