Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jacketed Firebox Hot Oil Heaters

jual thermal oil boiler

jual thermal oil boiler

Read Time3 Minutes, 29 Seconds

Pemanas Minyak Panas Firebox Berjaket

Pemanas oli panas, juga disebut sebagai pemanas fluida termal , atau pemanas oli termal , fluida panas termal yang direkayasa untuk aplikasi perpindahan panas. Pemanas fluida termal lebih aman dan lebih mudah dirawat daripada boiler. Fluida panas yang dipanaskan keluar dari pemanas minyak panas dan diedarkan melalui pipa transfer panas, mentransfer panas ke peralatan pengguna akhir seperti tangki penyimpanan aspal. Fluida termal kemudian kembali ke pemanas, menyelesaikan rangkaian oli panas.

Terbukti andal dan tahan lama sejak 1969, pemanas oli kotak panas berjaket dari panas CEI dan mengedarkan oli transfer panas untuk memanaskan tangki aspal, pemanasan awal bahan bakar, dan peralatan lainnya. Desain yang sangat efisien ini tersedia dalam output dari 1,2 hingga 10 juta Btu / jam, mencakup berbagai aplikasi dari pabrik aspal hingga terminal penyimpanan cairan curah.

Operasi & Fitur

Pembakar Modulasi Penuh:

Burner modulasi penuh menghemat bahan bakar, mengurangi overshooting suhu dan menghilangkan daur ulang burner on-off yang konstan.

Firebox berjaket:

Kotak api berjaket memiliki permukaan bagian dalam yang halus dan mudah dibersihkan. Ini secara efisien melakukan panas ke permukaan luarnya. Burner menyala ke kotak api, tempat gas burner panas bersirkulasi dan kemudian masuk ke penukar panas.

Penukar panas:

Gas burner yang memasuki penukar panas melewati satu set tabung yang padat. Setiap tabung memiliki sirip turbulator khusus di dalamnya untuk mengaduk aliran gas burner melalui tabung.

Sirip meningkatkan efisiensi perpindahan panas dalam dua cara penting. Pertama, meningkatkan kecepatan gas burner melewati tabung, meningkatkan perpindahan panas.

Kedua, sirip berfungsi sebagai permukaan perpindahan panas sekunder. Perpindahan panas dari sirip ke dinding tabung sebenarnya lebih besar dari perpindahan panas dari gas burner ke dinding tabung. Semua faktor ini menambah perpindahan panas yang sangat efisien dan konsumsi bahan bakar lebih sedikit.

Aliran minyak transfer panas:

Minyak memasuki pemanas melalui penukar panas. Serangkaian baffle horizontal memaksa oli menyamping di sekitar tabung, bahkan memberikan perpindahan panas ke seluruh pola aliran.

Minyak keluar dari penukar panas dan kemudian mengalir di sekitar kotak api dalam pola spiral. Aliran spiral di sekitar kotak api memaksimalkan efisiensi perpindahan panas dan menghilangkan titik panas untuk operasi umur panjang.

Pompa sentrifugal:

Pompa sentrifugal mensirkulasikan oli transfer panas melalui pemanas dan sirkuit pemanasnya. Cincin segel poros Viton menyediakan segel yang andal tanpa kebocoran.

Panel Kontrol NEMA 4 UL-rated:

Panel kontrol UL-rated, NEMA 4 adalah pusat saraf dari kontrol suhu dan sistem keselamatan pemanas. Kepatuhan terhadap standar UL tidak hanya meyakinkan Anda tentang kualitas sistem kelistrikan, tetapi juga membuat perusahaan asuransi Anda nyaman, berpotensi membawa Anda premi lebih rendah. Penutup NEMA 4 memberikan perlindungan kedap air terhadap percikan air, air yang diarahkan ke selang, hujan, hujan es, salju, es, kotoran, dan debu yang tertiup angin.

Panel yang memenuhi spesifikasi CSA, dan penutup standar NEMA lainnya tersedia secara opsional.

Pengontrol Suhu:

Dua pengontrol berbasis mikroprosesor memberikan kontrol atas suhu keluaran. The Suhu Controller mengatur aliran bahan bakar dan udara pembakaran ke burner untuk secara efisien menjaga suhu set point pada controller.

The Batas Suhu Tinggi Media  adalah kontrol keamanan. Ini akan mematikan kompor jika minyak transfer panas mencapai batas suhu yang ditetapkan pada pengontrol ini.

Monitor Api:

Monitor nyala adalah sistem kontrol manajemen burner berbasis mikroprosesor. Monitor menyediakan pengurutan burner yang tepat, pengapian dan perlindungan pemantauan nyala api. Sehubungan dengan batas dan kontrol operasi, alat ini mengurutkan motor burner / blower, pengapian, dan katup bahan bakar untuk menghasilkan operasi burner yang tepat dan aman. Fitur lain termasuk:

  • Diagnostik mandiri untuk keamanan dan keandalan.
  • Memori non-volatile menyimpan informasi bahkan ketika daya terputus.
  • Berbasis mikroprosesor untuk penentuan waktu yang akurat, diagnostik yang komprehensif, dan kontrol presisi.

Pembicara Digital:

Peringatan digital yang terlihat di bagian depan panel kontrol menampilkan status pemanas setiap saat. Batas keamanan apa pun yang terlampaui akan segera mematikan kompor. Penyebabnya akan ditampilkan dengan jelas pada layar LCD, mengurangi waktu henti dan membantu petugas Layanan CEI mendiagnosis masalah pemanas dari jarak jauh, jika perlu.

Sistem Pemantauan Nirkabel:

Sistem pemantauan nirkabel secara opsional tersedia untuk kenyamanan tambahan dan mengurangi waktu henti. Sistem ini mengomunikasikan masalah mematikan pemanas ke ponsel Anda, sehingga Anda akan tahu apa yang terjadi dengan pemanas Anda, di mana pun Anda berada.

Bahan bakar:

Pemanas beroperasi pada gas alam, LPG, atau minyak bahan bakar komersial kelas 2, tergantung pada pembakar yang digunakan. Burner kombinasi opsional memungkinkan pergantian di antara dua bahan bakar yang berbeda.

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *