Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Auxiliary Steam Plant

Auxiliary Steam 2ton marine

Auxiliary Steam 2ton marine

Read Time5 Minutes, 15 Seconds

Auxiliary Steam Plant

Silencer boiler (Spanner)

Boiler gas buang spanner dapat disediakan sebagai boiler penambah uap atau boiler air panas atau penghemat. Boiler ini pulih dari 20% hingga 50% lebih banyak panas pada tekanan kerja yang lebih tinggi daripada beberapa desain lainnya.

Mereka memanfaatkan panas yang terkandung dalam gas buang dari mesin diesel dan turbin gas. Boiler spanner dari jenis ini memiliki tabung yang diperluas dan kemudian disegel ke dalam pelat tabung sehingga dirancang untuk dapat dikeringkan atau dengan tingkat air yang bervariasi memberikan tingkat penguapan yang berbeda-beda. Dalam kondisi kering pintu akses dibuka untuk memungkinkan sirkulasi udara.

Mereka dapat dilengkapi dengan by-pass integral dengan kontrol manual atau otomatis sehingga keluaran uap dapat dikontrol dengan memvariasikan jumlah gas yang melewati permukaan pemanas.

Boiler dirancang untuk menawarkan daya tahan minimum terhadap aliran gas dengan tekanan balik kurang dari 150mm air.

Ada tiga cara untuk mengendalikan tekanan uap / laju pembangkitan

melalui katup by-gas

melalui sistem pembuangan uap

melalui perubahan ketinggian air (dengan demikian mengubah permukaan pembangkit)

Tidak ada kemampuan untuk pembakaran minyak oleh karena itu paket keledai boiler diperlukan untuk digunakan di pelabuhan.

Tabung SWIRLYFLO digunakan

Ketel uap batu.

Bagian pembangkit uap unit terdiri dari set tabung melingkar bersarang dan dihubungkan secara seri untuk membentuk tabung tunggal beberapa ratus kaki panjangnya. Air dipompa ke inlet koil dan dikonversi menjadi uap saat berlangsung melalui koil. Panas dilengkapi dengan pembakaran minyak bahan bakar diesel yang disemprotkan oleh udara terkompresi melalui nozzle atomisasi dalam semprotan bahan bakar ke dalam api di atas kumparan. Di sini semprotan oli halus bercampur dengan udara yang disuplai oleh kipas dan dinyalakan oleh percikan listrik yang terus menerus. Aliran panas pertama ke bawah, kemudian ke luar melalui sarang kumparan.

Pasokan bahan bakar diatur sedemikian rupa sehingga uap yang dihasilkan setara dengan 80% hingga 90% dari air yang disuplai, dan skala atau lumpur apa pun yang terbentuk dilakukan dari sistem oleh air. Dan disimpan di pemisah. Ini memastikan bahwa permukaan bagian dalam tabung tetap bersih, bagian luar dibersihkan dengan mengisi ruangan dengan air dan menggelegak uap melalui air selama sekitar 12 jam.

Dalam separator lumpur dll, mengendap di bagian bawah dan dihilangkan secara berkala dengan blowdown. Ketika level air mencapai level overflow, ia dikeluarkan melalui steam trap kembali ke tangki pasokan air, tetapi beberapa energi panasnya pertama kali digunakan untuk memanaskan air umpan yang masuk. Pompa umpan digerakkan dengan kecepatan konstan, regulasi melalui katup by-pass. Ketika permintaan untuk uap turun, tekanan uap di outlet meningkat, ini bekerja pada regulator umpan sedemikian rupa untuk meningkatkan proporsi by-pass. Kontrol bahan bakar dan udara adalah dengan aliran umpan ke boiler, sehingga jika by-pass dibuka dan aliran umpan ke boiler berkurang, sehingga aliran bahan bakar / udara disesuaikan.

Katup pelepas tekanan air 40bar

Regulator tekanan bahan bakar 10,9 bar

Tekanan udara atomisasi 4,9bar

Penguapan maksimum pada 7bar 1250 Kg / Jam

Konsumsi bahan bakar 114 liter jam

Kapasitas air 77 liter

Keuntungan dari jenis ketel ini adalah waktu pemanasan yang sangat singkat, kerugiannya tentu saja adalah konsekuensi bencana dari pipa berlubang

Boiler komposit- (tabung bidal Clarkson)

Jenis ketel ini akan menghasilkan uap melalui gas buang dan pembakaran minyak, banyak pengaturan berbeda dimungkinkan, yang ditunjukkan adalah boiler komposit Clarkson yang memanfaatkan tabung thimble untuk menghasilkan uap panas. Satu-satunya batasan adalah bahwa tidak mungkin untuk memiliki pembakaran minyak dan pembakaran gas buang pada permukaan pemanas yang sama pada saat yang sama. Jika hal ini terjadi maka akan ada kemungkinan gas buang memasuki ruang mesin melalui bagian burner atau blowback karena aksi gas buang dan penembakan oli. Juga akan ada risiko kinerja mesin yang buruk karena tekanan balik knalpot, untuk menghindari masalah dan memastikan bahwa penggunaan penuh dibuat dari gas buang bahkan pada kecepatan lambat, biasanya memiliki bagian pemanas oli dan knalpot yang sepenuhnya terpisah.

Tabung boiler

Untuk mendorong perpindahan panas yang lebih baik antara gas dan air, perlu menyediakan area permukaan seluas mungkin. Tabung berbentuk khusus akan memungkinkan untuk ini. Perpindahan panas juga ditingkatkan dengan memberikan air gerakan berputar dan tabung yang ditunjukkan akan mencapai hal ini, karena tabung polos yang memutar logam yang dikenal sebagai retarder kadang-kadang dimasukkan untuk menyebabkan turbulensi dalam aliran air.

Tabung Swirlyflo dibentuk dari pelat dan digulung menjadi tabung yang mulus. Sinuflo Cochran lurus jika dilihat dari samping, untuk mencegah endapan menumpuk di dalam depresi.

Tabung swirlyflo mungkin tetap dimasukkan tetapi tabung sinuflo harus dimasukkan seperti yang ditunjukkan. Selain itu mereka hanya dapat dipasang melalui satu plat tabung dan karenanya hanya dilepas dengan cara yang sama.

Dengan endapan tabung dan korosi dapat terjadi di sisi air. Sifat endapan dan tingkat korosi jika ada tergantung pada kualitas pakan dan efektivitas perawatan. Jumlah perawatan juga penting, terlalu atau terlalu banyak keduanya menyebabkan masalah. Sirkulasi air juga akan mempengaruhi korosi terutama jika area aliran yang stagnan dibiarkan berkembang. Tegangan yang diinduksi dalam tabung dan pelat tabung karena ekspansi dapat menyebabkan retak di area sambungan pelat tabung. Getaran juga dapat melemahkan koneksi yang diperluas ini.

Di sisi gas, sifat endapan dan kuantitasnya tergantung pada kualitas bahan bakar yang terbakar dan proses pembakaran. Vanadium, sulfur dan karbon semuanya dapat membentuk endapan dengan sulfur yang mengarah ke korosi. Karbon akan merusak perpindahan panas seperti halnya Vanadium yang juga dapat menyebabkan korosi.

Korosi yang parah di kedua sisi tabung berarti harus diganti tetapi tingkat korosi harus dipertimbangkan dalam hal ketebalan, kondisi operasi dan sejarah. Yaitu korosi telah berkurang.

Tabung harus diperluas jika tanda-tanda kebocoran terbukti. Ekspansi yang berlebihan merusak pelat tabung dan dapat menyebabkan masalah saat mengganti tabung. Pipa bocor dapat dipasang sebagai tindakan sementara tetapi hanya jika kebocoran itu berasal dari tabung itu sendiri dan bukan dari sambungan yang diperluas.

Mengganti tabung membutuhkan tabung lama untuk dilepas biasanya dengan memotong tiga alur melalui tabung pada sambungan yang diperluas dan menutup ujungnya dan kemudian meninju tabung keluar

Pembangkit uap kapal bermotor

Jika gas buang dalam jumlah besar tersedia untuk waktu yang lama, akan lebih ekonomis jika menggunakan gas buang untuk meningkatkan kualitas uap yang dihasilkan oleh pemanasan berlebih. Ini memungkinkan penggunaan turbin yang terhubung ke generator dapat menyediakan listrik. Genset diesel diperlukan sebagai cadangan jika terjadi kegagalan. Untuk di pelabuhan, boiler dengan superheater independen akan diperlukan.

Bagian pembuat uap dari unit panas limbah tidak menghasilkan uap kering 100% saat keluar. 10% tersisa sebagai air yang membawa kembali lumpur apa pun ke boiler di mana ia dapat dibuang. Unit limbah panas harus memiliki kapasitas cadangan yang cukup untuk memungkinkan beberapa menit operasi setelah pengurangan beban engine untuk memungkinkan boiler port in menjadi di-flash

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *