Sistem Pemanas Oli Thermal

Heating Sistem

Heating Sistem

Read Time2 Minute, 20 Second

Sistem Pemanas Oli Thermal

Desain sistem untuk instalasi pemanas industri dan laut termasuk perhitungan aplikasi kelautan dan kehilangan panas tangki, koil pemanas, dan keseimbangan panas.

Sistem pemanas oli termalHingga 400 C.
Pemanas berbahan bakar horizontal atau vertikal, minyak atau gas dengan kapasitas 100-20.000 kW (= setara dengan 30 ton / jam).
Pemanas gas buang dengan berat hingga 7 ton.
Pemanas berbahan bakar listrik dengan kapasitas 5-2.500 kW.
Sistem air panasHingga 180 C.
Pemanas berbahan bakar horizontal atau vertikal, minyak atau gas dengan kapasitas 100-20.000 kW (= setara dengan 30 ton / jam).
Pemanas gas buang dengan berat hingga 7 ton.
Pemanas berbahan bakar listrik dengan kapasitas 5-2.500 kW.
Sistem air panasHingga 110 C atau 120 C.
Pemanas minyak dan gas dengan kapasitas 100-20.000 kW.
Sistem UapSistem uap tekanan tinggi hingga 20 Bar.
Generator uap hingga 3.500 kg / jam.
Ketel uap hingga 5.000 kg / jam.
BagianPompa, katup kontrol, penukar panas, fitting, unit skid build, panel kontrol, koil pemanas, tumpukan, sistem sekunder.
Setelah terjualSetiap bagian yang dapat dipertimbangkan dari sistem pemanas, seringkali dari stok yang tersedia.
Start-up, commissioning,
inspeksi, layanan, dan
pemeliharaan
Kami siap melayani Anda 24 jam sehari.

Sistem apa pun yang kami berikan dapat dirancang sesuai dengan semua kelompok klasifikasi yang dikenal.

Heatmaster memasok sistem pemanas di seluruh dunia untuk kapal dalam minyak termal, air panas, atau uap. Desain sistem total untuk kapal tanker kimia atau kapal multiguna.

Bergantung pada sifat muatan dan jenis pengangkutnya, kami telah merancang sistem yang dibuat khusus untuk kapal tanker, yang efisien, sederhana, dan investasi yang ekonomis. Melalui sistem ini kami menghitung kehilangan panas dan kapasitas koil pemanas. Kami menyediakan paket total termasuk sistem sekunder, pemanas dek, unit penghasil uap, koil pemanas prefabrikasi, dan sistem kontrol suhu tangki.

Kami menawarkan Anda pengetahuan khusus dalam solusi pemanasan tangki yang optimal.

Untuk kargo kering atau kapal kontainer, kami juga dapat merancang sistem total, termasuk keseimbangan panas dan perkiraan kapasitas boiler.

Pemanas minyak termal kami digunakan dalam berbagai proses pemanasan, seperti pada industri tekstil dan plastik, pabrik aspal dan aspal serta aplikasi industri lainnya.

Desain kami dengan ruang pembakaran berdimensi besar memastikan pembakaran bahan bakar sepenuhnya. Memastikan kecepatan transfer panas yang rendah di seluruh permukaan pemanas dan suhu film yang rendah. Bersama-sama dengan konstruksi heavyduty, ini menyebabkan umur panjang dari pemanas minyak termal.

Pemanas tersedia dalam model horisontal dan vertikal. Dalam model horizontal tungku dapat dengan mudah diperiksa dengan menggunakan pintu di penutup tungku. Pemanas dapat dipecat dengan menggunakan minyak, gas atau listrik.

Untuk pembangkit bersama, kami memiliki desain pemulihan panas khusus untuk digunakan bersama mesin diesel. Ini dapat dilakukan dengan pilihan uap, air panas, atau minyak termal. Heatmaster memproduksi instalasi air panas yang dirancang dengan baik (suhu maksimum 180 C) yang dapat digunakan sebagai media pemanas dalam berbagai proses.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *