Economizer Gas engine
0 0
Read Time1 Minute, 59 Second

Jasa pembuatan Thermal Oil heater

pabrikasi boiler dan thermal oil heater
pabrikasi boiler dan thermal oil heater

Hot Oil Heater adalah sebuah alat pemanas yang memfungsikan Thermal Oil Fluid sebagai media penghantar panas atau kalor, dan dapat bekerja hingga temperatur 350 derajat Celcius. Berbeda dengan steam kettle butuh weight hingga 10 bar pada saat operasional guna mencapai temperatur 187 derajat Celcius. Sedangkan Thermal Oil Heater sendiri dapat bekerja dengan tekanan rendah -/+ 4bar ata sekedar tekanan dari pompa aliran saja sudah cukup mencapai suhu temperature 187 derajat. sehingga seistem yang kami gunakan dalam desan pembuatann warm oil hetaer ini begitu sangat aman untuk dioperasikan di lokasi risk.

Pipa untuk Thermal Oil Heater berbentuk winding, dengan tujuan agar permukan pipa yang terkena panas programming interface dari burner di dalam warmer lebih banyak. sifat pipa yang di roll dan dirapatkan akan memebentuk semacam gelombang karena permukaan pipa, sehingga dapat menahan udara panas dari programming interface burner. Sehingga oli didalam pipa yang dipanaskan akan lebih cepat dan udara panas tidak akan terbuang sia-sia karena gelombang tersebut. Gelombang ini menangkap programming interface secara proceed sepanjang programming interface/udara panas melewatinya.

Loop pipa radiator di buat 2 layer dengan celah terlentu di tiap lapisan, dan lapisan dalam dibuat dengan desain lebih renggang agar menjadi celah udara panas memasuki layer terluar, sehingga dapat masuk ke programming interface balikan yang ke 3. Pada dasarnya, desain TOH dibuat seperti heater steam, karena prinsipnya agar banyak permukaan yang dapat terkena programming interface/gas panas dari burner. Sehingga di beentuklah desain stream gas fire menjadi 3 pass. Jika kurang dari itu, maka akan banyak energi/kalori yang terbuang sehingga membuat bahan bakar boros.

Untuk desain luar, tidak ada bentuk spesifik yang menjadi pertimbangan yang significan, hanya berdasarkan kenyamanan pengoprasian saja. Misalnya posisi board control lebih cenderung straightforward ditempelkan ke body oil warmer, namun ada juga yang di simpan di bolster outline tersendiri agar lebih menghindari panas body oil radiator. Untuk gathering tank, penempatan lebih diatur lebih tinggi dengan pertimbangan berat jenis pada batas permukaan.

Demikian artike ini kami bahas guna menambah wawasan anda, jika ada keperluan rencana membangun sistem warm oil warmer, jangan ragu untuk menghubungi tim deals kami. Kami dengan senang hati dan siap menerima jasa pembuatan warm oil radiator untuk mendukung produski pada pabrik anda. Untk lebih lengkapnya mengenai beberapa spesifikasi produk warm oil warmer kami, silahkan buka disini (Thermal oil Heater).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat