jual thermal oil boiler
0 0
Read Time1 Minute, 28 Second

Harga Thermal Oil Heater di Indonesia

Warm Oil Heater orang sering menyebut dengan istilah Hot Oil Boiler dan Heat Transfer Oil. Harga warm oil radiator tergolong sangat soiling ketimbang steam heater. Hal ini disebabkan komponen dan material yang digunakan dalam fabrikasi warm oil radiator tidak serumit steam evaporator, untul lebih detail mengenai penjelasan warm oil warmer silahkan baca disini, Fabrikasi dan Jual Thermal Oil Heater.

Warm oil warmer berfungsi sebagai sumber pemanas yang menggunakan media Thermal Oil Fluid sebagai media penghantar panas atau energi kalor serta dapat dioperasikan hingga suhu 300 derajat Celcius bahkan lebih dengan weight atau tekanan kurang dari 4barg, bahkan hanya menghandalkan stream dari pompa sirkulasi saja warm oil radiator dapat menghasilkan temperatur 300 derajat celsius.

PT Indira Dwi Mitra merupakan salah satu perusahaan terkemukan di Indonesia yang bergerak dalam pembuatan kettle serta men jual Thermal Oil Heater terbaik dengan harga murah dan sebagai pelopor tekhnologi steam evaporator dan warm oil radiator, memiliki Tim yang master dalam dunia pembangkit energi untuk industri lebih dari 40 tahun.

Selain untuk perusahaan yang membutuhkan steam kettle disekitar jakarta, kami menerima pembuatan warm oil untuk konsumen diluar pulau jawa. Lebih dari 57 client kami yang memakai produk kami warm oil radiator tersebar mulai dari sumatera, kalimantan, sulawesi, dan papua. Warm oil warmer kami sudah digunakan berbagai bidang industri diantarany industri marin, yaitu warm oil radiator dipakai sebagai pemanas rough palm oil pada kapal tanker, Thermal oil warmer dipakai sebagai pemanas bahan bakar kapal saat start up, warm oil warmer kami sudah dipakan di Industri AMP (black-top blending plant), Industri beton precast, Industri Printing percetakan, Industri kayu, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi mengenai ask for harga dan ask for custom warm oil warmer silahkan kontak deals kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat